Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:53:00+07:00
Flatus adalah gas atau udara yang dikeluarkan lewat anus.cara mencegahnya dengan mengurangi makanan dan minuman yang bergas.
1 5 1
2014-09-07T19:53:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Flatus adalah udara dalam saluran cerna yang dikelarkan melalui anus.
cara mngatssinya : makan teratur, mngurangi makanan yang mnyebabkan gas, mngunyah makan perlahan2