Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:49:20+07:00
Koda adalah akhir cerita pada fabel . contoh "akhirmya sang semut berjanji kepada kupu-kupu bahwa ia tidak akan menghina makhluk ciptaan Tuhan yang ada di taman itu''
2014-09-07T19:51:14+07:00
Merupakan bagian paling akhir dlm cerita fabel. biasanya terdapat perubahan perilaku pada tokoh, misalnya dari buruk menjad baik, dan terdapat pesan moral / amanat

semoga membantu