Jawabanmu

2014-09-07T19:48:29+07:00
Tentu saja negara tersebut mempunyai pasokan oksigen yang banyak. selain itu, negara yang memiliki banyak hutan memiliki cadangan air tanah yang banyak.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:54:42+07:00
Manfaat hutan juga sangat bagus untuk membangun perekonomian Negara. Semakin banyak dan terjaga kelestarian hutan, semakin banyak keuntungan yang bisa didapat secara ekonomi bagi Negara. Pemanfaatan hutan secara positif akan menguntungkan dalam mengembangkan usaha secara legal dan resmi. Dengan begitu akan membuka lapang pekerjaan yang mampu mengurangi pengangguran. Manfaat hutan juga bisa dijadikan sebagai sumber makanan. Oleh karena itu, kita sebagai bagian dari ekosistem dunia harus menjaga keselarasan hutan agar terjadi keseimbangan antara lingkungan dan alam dan kehidupan ekosistem lainnya sehingga manfaat hutan akan bisa dirasakan dalam jangka waktu lama dan selamanya.
1 5 1