Jawabanmu

2014-09-07T19:49:50+07:00
Tengkorak, tulang belakang, tulang rusuk dan tulang dada, tulang selangka, tulang belikat, tulang pangkal lengan, tulang pengumpil, tulang hasta, tulang tangan dan tulang kaki

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:53:15+07:00
1. Cranium (tengkorak)
2. Mandibula (tulang rahang)
3. Clavicula (tulang selangka)
4. Scapula (tulang belikat)
5. Sternum (tulang dada)
6. Rib (tulang rusuk)
7. Humerus (tulang pangkal lengan)
8. Vertebra (tulang punggung)
9. Radius (tulang lengan)
10. Ulna (tulang hasta)
11. Carpal (tulang pergelangan tangan)
12. Metacarpal (tulang telapak tangan)
13. Phalanges (ruas jari tangan dan jari kaki)
14. Pelvis (tulang panggul)
15. Femur (tulang paha)
16. Patella (tulang lutut)
17. Tibia (tulang kering)
18. Fibula (tulang betis)
19. Tarsal (tulang pergelangan kaki)
20. Metatarsal (tulang telapak kaki)

3 4 3