Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:48:00+07:00
1.apakah anda mempunyai hewan peliharaan ?
2.hewan peliharaan apa yang anda sukai ?
3.mengapa anda menyukai hewan peliharaan ?
4.kapan anda menemukan hewan peliharaan pertama anda ?
5.dimana sih tempat bagus untuk perawatan hewan peliharaan ?

2 5 2
2014-09-07T19:49:55+07:00
1. apa jenis hewan peliharaan anda ?
2. Bagaimana cara anda merawatnya ?
3. Sejak kapan anda mempunyainya ?
4. Dimana anda membelinya/mendapatkannya ?
5. Siapa nama hewan peliharaan anda ?