Jawabanmu

2014-09-07T19:47:02+07:00
Ciri ciri iklim tropis:
1. letak garis lintang
2. letak tinggi tempat
3. pengaruh daratan yang luas
4. suhu udara dan awan
5. panjang-pendeknya musim
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:47:49+07:00
1. suhunya normal dan bisa dibilang tidak terlalu ekstrim (tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin) yaitu berada pada 20-30 derajat celcius.
2. curah hujan nya tinggi sehingga menyebabkan tanah di indonesia cukup subur.
3. tekanan udara cenderung rendah
4. mengalami pergantian musim penghujan dan musim kemarau setaip 6 bulan sekali karna di indonesia dilalui 2 pola arah agin yaitu angin barat dan angin timur.
5. banyaknya muncul mata air.
1 5 1