Jawabanmu

2014-09-07T19:49:21+07:00
Ketiganya sama-sama memilki Hubungan timbal balik dan saling ketergantungan
ada yang lain gak? Pusing nih
sorry gua cuma inget itu doang
thanks ya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T20:03:32+07:00
Lingkungan abiotik : benda benda tak Hidup Seperti : air, tanah, udara, batu-batu.
Lingkungan biotik  : makhluk hidup seperti : Manusia, Tumbuhan, Hewan
Lingkungan Sosial :Lingkungan yanng dibuat oleh manusia Seperti : Gaya hidup dan nilai-nilai
2 5 2