penyakit menular akut dan sangat mematikan yang disebabkan bakteriBacillus anthracis dalam bentuknya yang palingganas.[1] Antraks bermakna "batubara" dalambahasa Yunani, dan istilah ini digunakan karena kulit para korban akan berubah hitam. Antraks paling sering menyerang herbivora-herbivora liar dan yang telah dijinakkan.[1] Penyakit ini bersifatzoonosis yang berarti dapat ditularkan darihewan ke manusia, namun tidak dapat ditularkan antara sesama manusia

Jawabanmu

2014-02-26T20:57:24+07:00
Antraks adalah penyakit menular akut dan sangat mematikan yang disebabkan bakteri Bacillus anthracis dalam bentuknya yang paling ganas


Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:59:00+07:00
Antraks penyakit menular akut oleh bakter Bacillus antracis yang kebanyakan menyerang heewan herbivora seperti sapi tetapi juga bisa menyerang manusia. antraks =batubara, soalnya lukanya kayak biji baturbara
1 5 1