Jawabanmu

2014-09-07T19:44:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:46:41+07:00
Nomina adalah kata yang menyatakan seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibedakan. ada 2 yaitu konkret (dapat dikenali seperti buku) dan abstrak (dapat dipikirkan misalnya cinta).
contoh;
1. pemilah
2. pengelompokkan
3. pertumbuhan
4. diperkecilkan
5. pengumuman

semoga bermanfaat :))
makasih :)
sama-sama ;)
kalo jenis,sama,dan berbeda nomina nya apa :) ?