Jawabanmu

2014-09-07T19:40:58+07:00
Penemu al jabar adalah Muhammad bin Musa al-Khawarizmi (780-850) M
makasih
abu abdullah muhammad ibn musa al-khwarizmi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:41:04+07:00
Al-khawarizmi
maaf kalo salah
al-Khawarizmi nama asli Muhammad Ibn Musa al-khawarizmi
maap kalo salah
makasih
Penemu aljabar adalah Abu Abdullah Muhammad Ibn Musa al Khawarizmi
iya
Nama asli dari Al-Khawarizmi ialah Muhammad Ibn Musa Al-Khawarizmi. Selain itu beliau dikenali sebagai Abu Abdullah Muhammad bin Ahmad bin Yusoff