Jawabanmu

2014-09-07T19:40:09+07:00
Berperilaku adil terhadap sesama,solusinya ya harus adil terhadap sesama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:45:35+07:00
Berlaku adil kepada sesama manusia.. ga mandang kaya atau pun miskin, jabatan, umur, dll..
solusi : harus bersikap adil ke sesama manusia tanpa melihat atau membandingkan manusia itu sendiri..
makasih yaaa..
iyaaaa sama sama :) kan harus saling membantu ::)