Jawabanmu

2014-09-07T19:35:36+07:00
529,karena rumus luar persegi adalah sisi x sisi atau sisi pangkat 2
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:38:31+07:00
Panjang sisi = √529=23
11,5 . Karena 529 akar pangkat dua itu 23, kemudian luas persegi itu s x s , jadi 23 = s x s . s nya itu 23 dibagi 2 (s x s)
loh bukannya 529 pangkat 2 ya luasnya? jadi panjang sisinya 529 dong baca deh soalnya baik baik
sudah sudah jawaban nya sma2 benar deh kak