Jawabanmu

2014-09-07T19:34:43+07:00
Tidak ada yang tahu kapan berakhirnya dunia ini hanya pencipta kita yang mengetahuinya yaitu ALLAH S.W.T,, bahkan para malaikat pun tidak tahu kapan terjadinya kiamat.
jika manusia tidak mengingat allah/perilaku manusia sudah kelewatan oleh allah seperti berdusta
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:34:43+07:00
Pada akhir zaman. Setelah Imam mahdi muncul, Nabi isa turun kebumi, yakjuuj dan makjuuj juga muncul, dajjal juga muncul, dan matahari terbit disebelah barat
3 3 3