Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:32:21+07:00
Bpupki dibentuk dan diumumkan pada tanggal 1 maret 1945, sedangkan ppki dibentuk pada saat pembubaran bpupki yaitu tanggal 7 agustus 1945
1 maret 1948 atau 1maret 1945
1945. karena sebelum kemerdekaan
terimah kasih
2014-09-07T19:36:26+07:00
BPUPKI direncanakan : 1 Maret 1948 oleh jenderal kumaikici harada
diresmikan : 29 April 1945

PPKI : 7 AgustusĀ  1945

typo : 1945 -,-
maaf ya, saya salah tulis