isolator adalah benda yang tidak dapat di aliri oleh lisrik
contoh:kayu,karpet,pencil,tali rapia,kertas
udh di jawab?? kapan??
makasih
iya sama-sama
isolator adalah benda yang tidak dapat menghantarkan panas contoh: kayu,karet,plastik,kertas,pensil

Jawabanmu

2014-02-26T20:46:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isolator adalah benda yang tidak dapat menghantarkan arus listrik,
contoh : kayu,karet,pelastik,alumunium
 cuma segitu aja yang inget,,,semoga membantu
85 3 85
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:46:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isolator listrik adalah benda yang tidak bisa menghantar listrik, seperti plastik, kaca, kayu, kain dan kertas.
67 4 67