Jawabanmu

2014-09-07T19:28:25+07:00
Gomawo untuk seumuran lebih fleksibel, gomapta/kamsahamnida untuk org yg lebih tua/lebih formal
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:29:16+07:00
Yang benar Gomawo,Gomapta,Kamsahamnida,dan ada tambahan Gomapseumnida :) perbedaannya kalau gomawo dan gomapta informal atau banmal untuk teman yang seumuran atau lebih muda,sedangkan kamsahamnida dan gomapseumnida untuk yang lebih tua dan formal.
4 5 4