kalau wake up : bangun secara tidak sengaja
get up : bangun secara sengaja
simplenya; wake up saat kita sudah bangun tdur tapi masih tetep dikasur, tapi kalo get up kita uda bangun tdur dan uda ga dikasur lagi
mkasih :)
artinya yang saya tau bangun tidur (wake up), get up itu ayo kerjakan sesuatu, itu menurut saya :)

Jawabanmu

2014-02-26T20:43:37+07:00
Sama aja wake up artinya bangun get up juga
tapi perbedaan keadaanya itu gimana ???
2014-02-26T20:47:02+07:00
Wake up dan woke up artinya sama saja hanya perbedaan dalam tenses. Wake up bebentuk present tenses (sekarang/aktive) sedangkan woke up berbentuk past tenses (masa lalu/passive). Artinya adalah terjaga/terbangun dari tidur.

Get up artinya sudah bangun dan beranjak atau meninggalkan tempat tidur.
gak bisa terbaik ya.. gpp deh
udah cukup baik kok kak penjelasannya. mau dikasih bintang berapa emang? :D ditambahin dh