Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:39:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.polri dan TNI adalah penjaga keamanan negara]
2.sebagai alat utk membuat negara aman  dan tertib
3.sebagai satu hubungan dalam bidang militer

semoga membantu :)

2 5 2
2014-02-26T20:39:21+07:00
Hubungan TNI dan POLRI sejauh ini masih selaras,meskipun sering muncul berita bahwa keduanya suda tak akur,namun itu hanya isu belaka