Jawabanmu

2014-09-07T19:21:14+07:00
Suatu bangsa akan merasa terombang-ambing dalam menghadapi persoalan yang timbul , baik persoalan masyarakatnya sendiri maupun persoalan dunia .
apasih aku cuma tanya aja
owhhh ........................... kalau kamu klas brap ??
kelas 8
owwhh
burikj
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:21:57+07:00
Tanpa memiliki pandangan hidup ,suatu bangsa akan merasa terombang-ambing dalam menghadapi persoalan yang timbul ,baik persoalan masyarakatnya sendiri maupun persoalan dunia