Jawabanmu

2014-09-07T19:18:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat rela berkorban, nasionalisme, dan sifat gigihnya..
13 2 13
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:19:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.      Jiwa dan kepemimpinan yang besar
2.      Memiliki rasa cinta tanah air dan rasa kebangsaan/Nasionalisme yang tinggi 3.      Patriotisme yang tinggi dan pantang menyerah
4.      Kepercayaan diri yang kuat untuk merdeka
5.      Berani membela kebenaran dan keadilan
6.      Memiliki jiwa pengabdian yang tinggi
7.      Rela berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara
8.      Jujur dan bertanggung jawab
9.      Mengutamakan kepentingan bangsa dan negara/kepentingan umum
10.  Budi pekerti yang baik dan bertindak terpuji dalam kehidupan sehari-hari

37 4 37