Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:17:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zaman pertama manusia muncul adalah zaman quarter pada kala pleistosen
apa disaat itu dinosaurus masih ada?
udah punah setauku.
adalah zaman kuarter, pleistoseb
2014-09-07T19:19:04+07:00