Pak bagir memetik pepaya di kebunnya. pepaya-pepaya tersebut di masukkan ke dalam keranjang berisi 21 buah pepaya. di antara pepaya tersebut sebanyak 3 keranjang busuk. pepaya yang tidak busuk di jual dengan harga Rp4.500,00 setiap pepaya. berapa rupiah uang yang di terima pak bagir?

2

Jawabanmu

2014-09-07T19:22:07+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:44:58+07:00
Yg tidak busuk : (21-3) = 18.
yg tdk busuk dijual dgn harga : 18 x Rp4.500,00 = Rp81.000,00
1 5 1