Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:40:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya:
Kelvin ke Celcius : t-273 derajat
Kelvin - Reamur = (t-273 derajat) x 4/5
Kelvin - Fahrenheit = 9/5 (t-273 derajat) + 32 derajat
 
17 4 17
kelvin ke celcius :tc=tk-273
i koin donxtapi kalau semua aq ber
2014-02-26T21:03:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari Perbandingan C:R:F:K = 5 :4 :9(+32) :5(+273)
Contoh Suhu dikota Ambon : 500 Kelvin, Sedangkan dikota Jakarta 50°C
Berapa Selisih Suhu Kota Ambon dan Kota Jakarta (Celsius)?
Jawab: 5 × 500 = 500 - 273 (karena diubah ke Celsius) = 227°C
          5
227°C ₋ 50°C = 177°C
9 3 9