Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:35:13+07:00
Tegangan yang mengalir ke lampu 3 kali lebih besar dan mengakibatkan lampu menyala lebih terang
lampu akan menyala lebih terang dan jeleknya lampu itu akan cepat putus jika tegangan terlalu besar
yaa terimakasih ;)
dan baterai cepat habis
ga abis cepet malah ,kalo dipararel baru abis..
perasaan ane dulu ane beljara pararel lebih tahan lama daripada disusun sejajar
2014-02-26T20:35:45+07:00
Lampu akan bertahan lebih lama karena karena pengeluaran Voltnya terbagi rata ke 3 baterai tersebut ;)
bukan nya pararel lebih lambat habis ya?
oiyaa kebalik maaf yaa ;)