Jawabanmu

2014-09-07T19:13:54+07:00
A. 33 provinsi di indonesia
34 ditambah kalimantan utara
katanya sih nanti nias jadi provinsi ke 35
benarkah... maaf kalau itu aku tidak tahu
gak apa-apa
tahun 2014 ini provinsi kalimantan bertambah satu yaitu KALIMANTAN UTARA tetapi provinsi ini belum diresmikan karena belum ada gubernur yang menjabat jadi tahun ini provinsi yang resmi adalah 33tetapi jika ditanya jumlah provinsi tahun 2014 ini maka jawaban nya 34 provinsi (menurut buku yang saya baca) sekian jawaban dari saya semoga dapat membantu.....
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:19:08+07:00
Jumlah di sumatera 10 provinsi
jumlah di jawa 6 provinsi
jumlah di sulawesi 6 provinsi
jumlah di kalimantan 5 provinsi
jumlah di nusa tenggara 3 provinsi
jumlah di maluku 2 provinsi
jumlah di papua 2 provinsi

jawabannya B 34 PROVINSI
dki jakarta,sumatra utara,diy,jawa timur,jateng, jabar,sumsel,kalbar,kalsel,riau,jambi,maluku,kalteng,sumbar,bali,ntb,ntt,sumut,aceh,sulsel,lampung,sulteng,sultenggara,bengkulu,papua,papua barat,maluku utara,banten,bangka belitung,gorontalo,kepulauan riau,sulbar,kalimantan utara