Sebidang tanah seluas 260 m akan
Dibagi-bagi menjadi beberapa bagian.
seluas 35% akan dibangun rumah
25% akan digunakan untuk kebun
20% akan dibangun kolam renang
15% akan dibangun parkiran dan
5% akn dibangun taman.berapa
m luas setiap bagian tanah?

2

Jawabanmu

2014-09-07T19:16:37+07:00
Rumah : 91 m
Kebun : 65 m
Kolam Renang : 52 m
Parkiran : 39 m
Taman : 13 m
ass ka orang yang membuat ilustrasi dapat disebut sebagai ;
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:20:12+07:00
Rumah : 35/100 x 260 = 91 m
kebun : 25/100 x 260 = 65 m
kolam : 20/100 x 260 = 52 m
parkir : 15/100x 260 = 39 m
taman : 5/100 x 260 = 13 m

semoga bermanfaat:))
sma ya jawaban nya sudh dtulis tpi aku pingin tanya orang yg membuat ilustrasi dapat disebut sebagai