Jawabanmu

2014-09-07T19:09:55+07:00
Ibadah yang tulus danĀ  tidak mengharapkan imbalan apapunĀ 
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:13:32+07:00
Membersihkan hati supaya menuju kepada Allah semata,dengan kata lain dalam beribadah hati tidak boleh menuju kepada selain Allah
beribadah dengan ikhlas yaitu beribadah dengan setulus hati mengharap keridhaan yang diberikan oleh ALLAH SWT kepada kita...