Jawabanmu

2014-09-07T19:07:33+07:00
Resolusi adalah penyelesaian masalah yg muncul pada teks
koda adalah bagian akhir pada teks. Biasanya disertai prubahan sifat tokoh dari jahat mnjadi baik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:08:06+07:00
Koda: penutup/akhir cerita, biasanya berisi hikmah atau amanah dalam cerita
resolusi: pemecahan permasalahan tokoh dan merupakan akhir cerita.

jd kalau resolusi itu hanya akhir cerita saja, sementara koda itu penutupnya