Jawabanmu

2014-09-07T19:06:13+07:00
Kekecilan,ada yang lebih besar?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:41:11+07:00
1) a) x=10 cm
       y=1,67cm
       z=13,3 cm
    b) y² = 4*16
       y  = √64
       y = 8 cm
       x =√80 cm
       z = √320 cm
2) a) a/a+2 = 6/9              8/8+b = 6/9
        a/a+2 = 2/3              8/8+b = 2/3
        3a = 2a+4                24 = 16 + 2b
        a = 4 cm                  2b = 8
                                       b = 4 cm
   b) a/a+8 = 6/10            9/b = 6/10
       a/a+8 = 3/5              9/b = 3/5
       5a =3a + 24              3b = 45
       2a = 24                      b = 15 cm
       a = 12 cm
3) a) p = (4*6 + 5*24)/5+4
        p = (24 + 120)
        p = 144/9
       p = 16 cm
    b) 15 = (5p + 45*3) / 3+p
       15(3+p) = 5p +135
         45 +15p = 5p + 135
         15p - 5p = 135 - 45
         10p = 90
           p = 9 cm
nomor 1caranya gimana?.-.
yg x itu phytagoras kan MO=6 cm, KO=8 cm, jadi x nya 10 cm, yg y -->KOkuadrat = MO * y
oiyaa.. makasih yaa~
terus yg z kalo aku pake perbandingan, jadi z/MK = KO/MO