Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:10:41+07:00
Mungkin budaya setempat , ciri khas daerah , flora/fauna, ataupun icon setempat.
contohnya di semarang kan icon ny Tugu Muda , maka dari itu, batik/ragam hias semarang banyak yang memakai corak tugu muda. Lalu , di papua , kebanyakan ragam hias di sana bermotif burung cendrawasih yang merupakan hewan khas papua. semoga membantu
11 4 11
2014-09-07T19:20:08+07:00
Karena di indonesia dipengaruhi oleh keragaman dari tingkat gen contoh ras pada manusia, warna mata, bulu pada hewan.. keragaman tingkat jenis, ekosistem, persebaran flora dan fauna yg berbeda beda..
10 3 10