Jawabanmu

2014-09-07T19:04:52+07:00
Karena sebelum pulau pulau di Indonesia pulau Jawa dengan pulau Sumatra juga pulau di dekat Sumatra itu tergabung sehingga dapat menyebar manusi manusi purba saat mencari makan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:06:32+07:00
Karena pada saat itu manusia purba masih hidup nomaden (berpindah-pindah) mengikuti ketersediaan makanan di alam maka dari itu lah yg mengakibatkan manusia purba cepat menyebar
2 5 2