Jawabanmu

2014-09-07T19:07:32+07:00
Jika benda pertama mengerjakangaya  benda kedua maka benda kedua akan mengerjakan gaya benda pertama dengan besaran yang sama tapi berlainan arah... contohnya ; mendorong mobil dan gaya tarik menarik magnet

kalau gak salajh begitu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:12:08+07:00
Hukum newton 3 adalah hukum newton yang akan selalu ada reaksi yang besarnya sama dengan pemberian gaya dan arah nya berlawawan
- ciri ciri gaya newton 3 :
    + besaran pemberian dan reaksi nya sama 
    + arahnya berlawanan dengan pembarian gaya terhadap bendanya
    - bekerja pada benda yang tidak bisa bergerak dan 
contoh :
- seorang mendorong tembok dengan gaya 100 newton ke kanan dan reaksinya   adalah 100 newton ke arah kiri
  
Moga Bener : D 
hukum newton 3 adalah hukum newton yang akan selalu ada reaksi yang besarnya sama dengan pemberian gaya dan arah nya berlawawan
- ciri ciri gaya newton 3 :
+ besaran pemberian dan reaksi nya sama
+ arahnya berlawanan dengan pembarian gaya terhadap bendanya
- bekerja pada benda yang tidak bisa bergerak dan
contoh :
- seorang mendorong tembok dengan gaya 100 newton ke kanan dan reaksinya adalah 100 newton ke arah kiri

Moga Bener : D
YOUT DAWAG : D
makasihh :)