Jawabanmu

2014-09-07T19:00:56+07:00
Menegangkan karena bpupki hanya meulet-ulet dan mengulur-ulur waktu agar indonesia tidak segera merdeka
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:05:26+07:00
kalo pembentukan BPUPKI sangat menegangkan karena BPUPKI hanya meulet-ulet dan mengulur-ulur waktu saja agar indonesia tidak segera merdeka.
kalo pembentukan PPKI rakyat indonesia sangat gembira karena itu merupakan panitia yang mempersiapkan kemeredekaan..

1 5 1