Jawabanmu

2014-09-07T18:57:45+07:00
Lalu dan kemudian itu sama. Menjelaskan kejadian apa yang terjadi setelah kejadian lain. Akhirnya adalah kesimpulan dari paragraf atau cerita.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:07:50+07:00
Kalau kat hubung lalu itu kata untk penghubung kalimat majemuk setara gabung. sebenarny klo utk kata hubung kemudian dan akhirny sama saja tapi itu kalau berdasarkn fungsiny tapi kalau berdasarkan waktu b'beda. bedany klo kemudian utk waktu yg akan dtng sedangkan klo akhirny setelah kejadian tsb
1 5 1