Jawabanmu

2014-09-07T18:56:42+07:00
Karena bertakwa kepada tuhan merupakan isi dari pancasila dila ke 1 yaitu ketuhanan yang maha esa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:07:50+07:00
Ketuhanan Yang Maha Esa =) Mengandung pengakuan atas keberadaan Tuhan sebagai pencipta alam beserta isinya.Oleh karenanya,sebagai manusia yang beriman,yaitu meyakin dengan mewujudkan dalam ketaatan menjalankan perintah-Nya serta menjauhi larangan-Nya.
1 5 1