Jawabanmu

2014-02-26T20:20:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peran laut
menyatukan nusantara
sebagai jalan menyatukan pulau
sebagai daerah penghasil kekayaan alam
sebagai alat transportasi dalam dunia

semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:21:42+07:00
Peran laut bagi Indonesia sangat banyak salah satunya banyak masyarakat indonesia menjadikan laut sebagai mata pencaharian. misalnya para nelayan. contoh lain laut di jadikan sebagai wisata alam bagi para wisatawan . misal di Raja Ampat

1 5 1