Jawabanmu

2014-09-07T19:05:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Apakah kamu pernah menulis pesan yang sangat panjang dan ditengah-tengah kamu seperti "kamu tahu, mereka bahkan tidak akan peduli" lalu menghapusnya.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T19:17:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anda pernah menulis pesan yang sangat panjang dan sekitar setengah jalan melalui Anda seperti " Anda tahu itu, mereka bahkan tidak peduli " dan menghapusnya
2 3 2