tentang pemerintahan daerah.
Berdasarkan UU No 32 Tahun 2004 Pasal 1 angka 5 memberikan definisi Otonomi daerah adalah hak, wewenang, dan kewajiban daerah otonom untuk mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat setempat sesuai dengan peraturan perundang-undangan.
pemerintahan daerah, otonomi daerah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:16:08+07:00
Pemerintahan daerah, otonomi daerah
1 5 1
2014-02-26T20:17:16+07:00
Tentang Perbendaharaan Negara Indonesia