Jawabanmu

2014-09-07T18:43:32+07:00
Maksudnya :( konstitusi? ._.
di artikan sebagai keseluruhan peraturan baik trtulis maupun tak tertulis
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:52:40+07:00
Peraturan HAM ????. kalo iya.

pada tahun ini . pemikiran ham pada periode awal kemrdekaan masih menekankan pada hak untuk merdeka,hak kebebasan berserikat melalui organisasi politikyg didirikan dan hak menyampaikan pendapat terutama di parlemen.

ITU KALO JAWABANNYA KALO YG DIMINTA : PERATURAN HAM YG DIBUAT TAHUN 1945 - 1950
1 5 1