Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:45:12+07:00
Fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara
3 5 3
2014-09-07T18:46:29+07:00
Pasal 34
1) fakir miskin dan anak anak terlantar dipelihara oleh negara
2) negara mengembangkan sistem jaminan sosial bagi seluruh rakyat dab memberdayakan masyarakat yang lemah dan tidak mampu sesuai dengan martabat kemanusiaan
3) negara bertanggungjawab atas penyediaa fasilitas pelayanan kesehatan dan fasilitas pelayanan umum yang layak
4) ketentuan lebih lanjut mengenai pelaksaan pasal ini diatur dalam undang undang
3 4 3