Jawabanmu

2014-09-07T18:43:34+07:00
A-b+bc+ad=-2-3+3.(-4)-(-2).5
=-5-12+10
=-7
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:48:14+07:00
1. A - B + BC - AD = -2 - 3 + (3x-4) - (-2x5)
                              = -5      +    -12  -   -10
                              = -17    +    10
                              = -7

2. AB - BC + CD - ABC = (-2x3) - (3x-4) + (-4x5) - (-2x3x-4)
                                      = -6       -    -12   +   -20   -    24
                                      = -6      +    12    +    -44
                                      = -38
2 5 2