Jawabanmu

2014-09-07T18:40:54+07:00
1. 6p kuadrat - 11p - 3
2. -3x -3
3. 3xy + 15x - 2y - 10
4. 5pq

 (kalogasalah)
ywdh gx pp mksh jga dh mnjwb pertanyaan q..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:41:31+07:00
1. 6p kuadrat-2p+9p-3
= 6p kuadrat+7p-3

2. 2x kuadrat-6x+x-3
= 2x kuadrat-5x-3

3. (3x - 2)(y + 5)
= 3xy+15x-2y-10
4. (2p - 3q)(5p+2q)
= 10p kuadrat+4pq-15pq-6q kuadrat
= 10p kuadrat-11pq-6q kuadrat
maaf kalo jawabannya salah ^_^
gx kok insya allah ja benar,mksh y...