Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:39:48+07:00
1000 cm pangkat 3 per detik

bisa jawab kan pertanyaan saya yg a,b,c, sama d itu?
yg mna
udah dijawab
yang di jawab sama Gabesmp1pringsewu itu lho
2014-09-07T18:47:41+07:00
Diket = v = 720 l , waktu 12 mwnit
ditanya = brp cm kubik / detik
jawab =
720 liter : 12 = 60 liter / menit = 60.000 cm kubik / menit
= 3.600.000 cm kubik / detik

1 liter    = 1 dm kubik
1 liter    = 1.000 cm kubik
1 menit = 60 detik

2 2 2