Jawabanmu

2014-02-26T20:09:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.mengapa wilayah nusantara dapat disatukan majapahi?
2.mengapa kerajaan majapahit hancur?

3.siapa kah raja yang membuat majapahit runtuh?


semoga membantu :)
19 3 19
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T20:15:15+07:00
Sebaiknya anda membuatnya sendiri dengan referensi yang ada... karena ini sangat sulit bagi saya .. maaf
3 3 3