Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:30:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2500 mL= 2500/1000=2,5L
4KM=4x100.000=400.000Cm
2Kg=2x1.000.000=2.000.000Mg

KALO SALAH LAPORIN AJA
TERIMA KRITIK DAN SARAN
3 4 3
2014-09-07T18:34:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2.500 mL = 2,5 L
4 km = 400.000 cm
2 kg = 2.000.000 mg
2500=2,5 L
4 KM=400.000CM
2 KG= 2.000.000 MG