Jawabanmu

2014-09-07T18:28:38+07:00
Angin muson barat berasal dari asia menuju australia sehingga mengakibatkan indonesia menjadi musim hujan sedangkan angin muson timur berasal dari australia menuju asia sehingga mengakibatkan indonesia musim kemarau
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:30:25+07:00
Angin muson yg bergerak dari samudra pasifik menuju wilayah indonesia dibelokkan oleh gaya coriolis sehingga berubah arahnya menjadi angin barat au di sebut angin muson barat.
1 5 1