Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:26:19+07:00
- pembentukan KOMNAS HAM
- melaksanakan HAM dengan penuh tanggung jawab
- dibukanya dan dibentuknya adhoc pada kehakiman , contohnya disediakan nomor intraksi untuk pelanggaran HAM
1 5 1
2014-09-07T18:30:31+07:00
Dibentuk nya komnas ham
adanya undang2 yang mengatur ham
dibuka dan dibentuknya adhoc pada kehakiman
adanya hukuman bagi pelanggaan ham
peraturan melindungi hak perempuan