Jawabanmu

2014-02-26T20:47:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Konjungsi koordinatif :

- Adanya terapan teknologi tepat guna akan meningkatkan nilai tambah dengan tenaga kerja yang tetap, tetapi penghasilan bisa bertambah.
- Teknologi tepat guna merupakan barang baru bagi masyarakat dan perlu dimanfaatkan atau diketahui oleh masyarakat tentang nilai dan kegunaannya.

konjungsi subordinatif :

- Untuk memperkenalkan teknologi tepat guna perlu disesuaikan dengan kebutuhan.
- Dengan adanya penerapan teknologi tepat guna ini diharapkan masyarakat mengerti tentang manfaat TTG.

maaf saya cuma bisa jawab segitu:) .

nih ada penjelasannya
Konjungsi Kordinatif (serta, dan, atau, tetapi)Contoh: Kami membaca dan dia menulis surat.Rika pergi sekolah tetapi adiknya tinggal dirumah.Dia memiliki paras yang cantik serta hati yang baik.Ami pergi ke pasar atau ke toko buku.
Konjungsi Subordinatif (sejak, karena, setelah, seperti, agar, dengan)Contoh: Dia menjadi pramugari sejak tahun 1990.Sani menyelesaikan pekerjaan rumah sampai larut malam, karena tugas rumah Sani sangat banyak.Dia sembuh dari sakit setelah minum obat yang diberikan oleh dokter.Kedua bersaudara itu menegndarai sepeda motor seperti seorang pembalap profesional.Kami terus berlatih angkat beban agar saat kejuaraan angkat beban kami menjadi juara.Andi melihat kepergian orangtuanya dengan meneteskan airmata.
 
selebihnya bisa dicari disini => http://risload80.blogspot.com/2013/12/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html



2 5 2