Jawabanmu

2014-09-07T18:27:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Rina dan Rini bersaudara.
2. Ibu memasak dan kakak menyapu lantai.
3. Bapak guru sedang menjelaskan materi dan kami mendengarkan.
4. Vina pergi ke puncak bersama ibu dan ayahnya.
5. Aku mengajak Reva dan Revi ke kebun binatang
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:32:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adi dan edi bermain bersama Ciko tidak masuk sekolah karena sakit Lita itu cerdas, tetapi malas Ibu menyapu sedangkan ayah mengepel Ana dan Ani sedang mengerjakan PR bersama
1 5 1