Jawabanmu

2014-09-07T18:22:19+07:00
Terdapat pada pasal 28 E ayat 1 UUD 1945
ok . terimakasih kakak
ini kan yang periode 1950 kk bukan 45
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T18:26:28+07:00
UUDS 1950
Contoh 3 Peraturanya:
(1)Hak atas kebebasan agama,keinsyafan batin,dan pikiran,pasal 28
(2)Hak turut serta dalam pemerintahan pasal 23
(3)Hak ata jaminan kesehatan,pasal 42

SALAH LAPORIN AJA
TERIMA KERITIK DAN SARAN

kak . saya masih bingung. kalo yg kakak jawab sih menurut saya pengaturan / dasar hukum ham diindonesia. gmna ???
maksudnya